gogogo!!! semanya gabung aja, di jamin ga bakal nyesel! yang pentig punya paypal

Sabtu, 20 Maret 2010

aplikasi untuk main PS2 di komputer dan laptop

Pengen mainin PS2 di komputer / laptop kamu? Gampang kok Yang penting, updatelah DirectX ke versi yg terbaru yakni Agustus'09. Hal ini menjadi penting karena plugin Gsdx versi terbaru 0.1.14 baru bisa jalan bila memakai DirectX versi yg terbaru.
Untuk persyaratan spesifikasi umum aja deh, asal komputer / laptop kamu ga jadul pasti bisa, yang penting bukan netbook.
Ikuti aja petunjuk di bawah ini ya :
1.     1. Download file PCSX2 sampai selesai, ini linknya: PCSX2
2.     2. Ekstract file zip yang udah di download tadi dengan menggunakan 7zip. Kalo belum punya   download aja disini : 7zip
3.     3. Ekstract file zip PSCX2 0.9.6 dengan 7zip sebanyak dua kali
4.     4. Setelah itu file ekstract akab menjadi 44mb, nahh....sekarang udah bisa mainin PS2 di komputer/laptop kamu dehhh....
Kalo masih ada yang kurang jelas, kontak aja lewat YM nanti aku jelasin deh, atau kamu bisa download tutorialnya “link tutorial for boginer”, atau langsung ke blog si empunya “emulator PS2
Selamat mencoba ya, aku sendiri sudah sukses lhooooo

3 komentar:

Anonim mengatakan...

memang kalo pake netbook knapa mas???

MoeL mengatakan...

wagh kalo gk make 7zip bisa kah ?
saya udah bisa ,cuman dy gk ngebaca kaset PS'a..gmn dunk agan ?

D&A mengatakan...

CD PS nya di copy dulu ke hard disk....
formatnya nanti jadi "judul.ISO"
nah file iso itu yang di jalankan lewat emulator PS nya....selamat mencoba...

Poskan Komentar

4000 TV channels
Download TV Software. It's safe to install.
Safe to install software
Download TV Software. It's safe to install.
Number one rated software