gogogo!!! semanya gabung aja, di jamin ga bakal nyesel! yang pentig punya paypal
| More

Sabtu, 20 Maret 2010

Pramugari



Pramugari adalah anggota dari awak pesawat, Istilah pramugari digunakan untuk staf perempuan, sedang sebaliknya untuk staf lelaki adalah pramugara. Seorang pramugari memiliki dua tugas yang sangat mendasar, tugas pertama adalah menjalankan tugas passenger service obligation yang dibebankan kepadanya oleh perusahaan. Sedangkan tugas kedua adalah sangat penting karena menyangkut keselamatan penumpang dan keselamatan mereka sendiri baik dalam situasi normal maupun abnormal.


Untuk menjadi pramugari seseorang harus memiliki sifat dan pribadi pekerja keras yang bekerja tanpa mengenal lelah setiap saat on duty hours, dan seorang yang memiliki kemampuan untuk menyelesaikan persoalan penumpangnya yang datang dari berbagai karakter dan sifat berbeda-beda, seseorang yang siap menghadapi situasi emergency termasuk ketika mengalami inflight medical emergency. Ini adalah profesi yang sangat penting ketika sebuah pesawat harus melakukan emergency passenger evacuation.


Peran seorang Pramugari maupun Pramugara sangatlah vital bagi perkembangan sebuah Airline, bisa dikatakan sebagai ujung tombak sebuah Airline, karena baik buruk pelayanan sebuah Airline banyak ditentukan oleh sikap seorang Pramugari. Oleh karena itu seorang pramugari harus pintar menyisihkan waktu untuk istirahat, dengan tujuan  agar stamina tetap fit saat bekerja dan tentunya tidak mengecewakan passenger. 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wahhhh, foto yang di bawah pojok ngeri tu???
kalo di intip gimana???

deddy mengatakan...

hahahahahaha, kesenengan yg ngintip dunk??
kayaknya itu pramugari cina...
soalnya pernah liat kalo pramugari cina tu warna serahamnya merah polos

Posting Komentar

4000 TV channels
Download TV Software. It's safe to install.
Safe to install software
Download TV Software. It's safe to install.
Number one rated software